Sabtu, 01 Juni 2013

PUIISI UNTUK TEMAN



FRIENDLY

Waktu terus berjalan detik dan menit
Besertakan permasalahan kehidupan
Dalam lelah dan renungku
Aku merindukan sesosok kehangatan sejati
Kehangatan dan kebahagian masa lalu
Kehangatan dimana kau dan aku saling berbagi kasih sayang
Kebahagian dimana kau dan aku saling bercerita dan tertawa
Masihkah ada rasa itu sampai saat ini
Teman apa kabar kalian semua???
Masihkah kalian saling mengingat satu sama lain
Mengingat masa-masa indah saat bersama???
Jujur aku sangat merindukan masa-masa indah itu
Bersama kita berjuang demi impian kita masing-masing
Bersama kita dalam suka dan duka
Kau sedih aku sedih
Kau bahagia aku bahagia
Jalinan kasih sayang yang tak kan ada hentinya
Rasa kasih sayang yang abadi
Debgarlah rintihan hatiku ini kawan
Tanpamu aku hanyalah malaikat tanpa sayap
Karena kaulah sayap-sayap ku untuk mencapai semua impianku
Tak dapat kubayang kan tanpa kau di sampingku
Semua perih dan duka harus kupendam sendiri
Teman.......
Apakah kau merasakan kesedihan dalam hatiku
Masihkah kau mendengar jeritan hatiku karena sakit
Masihkah kau perduli
Mungkin memang betul kita telah bertambah dewasa
Tapi ingatlah kawan karena kita saling memiliki satu sama lainlah
Yang membuat kita menjadi dewasa
I miss you so much
Remember all abaout we
Sweet memories in my mind
And
I WILLN’T FORGET THEM FOREVER
YOU ALWAYS IN MY MIND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar