Minggu, 01 Maret 2015

Cerpen Apa Itu Cinta...............????

Cinta sebuah kata yang tak bisa dimengerti artinya....

jika diartikan cinta itu apa ya?...."Mungkin Bisa dikatakan sebagai Cerita indah namun tak nyata, haaaahhh cinta2 kenapa harus ada cinta"

jalan2 di tengah kota mungkin bisa menemukan cinta.."heheheh emang cinta tu bisa dapat dijalan atau bisa di beli di pedagang kaki lima....heheheh ngawur namanya"....

cerita dimulai pada hari ini tanggal 1 Maret 2011


Pada awalnya saya hanya diam dan pura2 tidak tau apa itu cinta, terkadang saya merasa senang hdup tanpa cinta. tapi.... saya berfikir bagai mana ya rasanya jatuh cinta.

Sampai suatu ketika saya menemukan seseorang yang membuat hidup ini merasa tertarik. tapi saya hanya diam saja, ya hanya bisa memandang dari jauh saja. wajahnya yang cantik buat rasa penasaran ku bertambah. 

Dalam hati saya berkata "Apa ini ya yg di namakan cinta tapi.... sudahlah tu cman perasaan saja".....

Hari demi hari waktu yang terlewati sampai pada akhirnya saya berhenti memikirkan Cinta, karena saya tau cinta bukanlah hal yang mudah untuk di pertanggung jawabkan kebenarannya. Karena cinta bukan hanya kata-kata saja melainkan suatu janji yang di ucapkan dari hati...........

this is Cinta.......







Tidak ada komentar:

Posting Komentar