Selasa, 30 April 2013

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Dengan Benar

Keistimewaan Membaca Ayat Seribu Dinar Untuk Memperoleh Rezeki Yang Baik



           Dengan membaca Ayat Seribu Dinar sesuai cara tertentu, maka jalan rezeki Anda akan terbuka lebar. Atas kehendak Allah SWT, Kehidupan Anda akan berkelimpahan dengan uang, kekayaan, kesejahteraan dan kemakmuran. Kekayaan datang dengan mudah kepada Anda melalui berbagai cara yang halal. Sayangnya, tidak semua orang mengamalkan Ayat Seribu Dinar secara benar. Oleh karena itu, Anda membutuhkan bimbingan seorang guru agar tahu cara yang benar dan berkah.

Apa itu Ayat Seribu Dinar?
        Ayat Seribu Dinar adalah ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya. Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan.

  Yang dimaksud dengan Ayat Seribu Dinar adalah surat Ath Thalaaq ayat 2-3. Disebut demikian karena dalam kedua ayat ini terkandung berkah kerezekian yang maha dahsyat, sehingga siapapun yang secara khusus mengamalkannya akan dianugerahi kekayaan  materi yang berlimpah dan kemudahan dalam segala usaha. Adapun arti bacaan surat Ath Thalaaq ayat 2-3 adalah sebagai  berikut:



“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

Ada kisah menarik di balik penamaan Ayat Seribu Dinar. Yaitu kisah tentang seorang pedagang yang dalam mimpinya didatangi oleh Nabi Khidir a.s. Beliau memerintahkan si pedagang agar mengeluarkan sedekah sebesar seribu dinar emas kepada fakir miskin. Setelah sedekah ini ditunaikan, Nabi Khidir kembali datang lewat mimpi untuk mengajarkan ayat-ayat suci kepada pedagang tadi guna diamalkan setiap hari agar ia terhindar dari bahaya dan malapetaka. 

semoga bermanfaat amiiinn ya rabbal alaminnn.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar